Arti Talenan Dalam Bahasa Sunda

arti talenan dalam bahasa sunda
Talenan kadang diberi nama telenan, landasan, tatakan ialah landasan bagi memotong, mencencang, dsb. Yang tersusun sekitar papan. Peralatan dapur ini umumnya digunakan sebagai mempersiapkan makanan; meskipun terdapat kalanya pada macam yg beda digunakan untuk memotong kulit / plastik. Talenan dapur biasanya tersusun dari kayu atau plastik dalam aneka tampilan dan dimensi. Ada serta talenan yg tersusun dari bening, baja atau marmer, yg simpel dibersihkan daripada yg berdasar kayu atau plastik semacam nilon dan korian, namun cenderung akan merusak pisau akibat bahannya yang keras. Tepian tajam yang kasar—seperti pisau bergerigi—mengikis dan merusak permukaan talenan pula pesat daripada mesin pemotong yg halus.
Tentang bilamana orang mendambakan makalah tentang arti talenan dalam bahasa sunda pastinya sangat beraneka. Karena sebagian orang menginginkannya cepat, akan tetapi ada juga yg tak terlalu terburu2. Apapun sebabnya, di tempat ini kamu dapat memperhatikan tulisan ini dengan bebas. Kamu tidak usah mengeluarkan uang, kecuali jaringan online serta listrik. Bahkan kecuali tulisan arti talenan dalam bahasa sunda, kau pastinya bisa memperhatikan aneka koleksi makalah lain yang berhubungan. Tiada berlebihan apabila sebagian orang lama berselancar di situs yg ini. Pabila berhasrat chat dengan penulis, langsung aja kontak di nomor yang telah terpampang.

Dari sekian lanjut alat memasak, kau pasti sudah tidak asing lebih dengan talenan. Perkakas ini acap digunakan bagi memotong bahan-bahan santapan sebelum akhirnya diproduksi cocok dg hasrat sang juru masak.
Lain dg foto ke-2. Potongan sayuran tampak tertata rapi sebab dicemplungkan via lubang yang ada di bagian atas talenan. Cita penasaran netizen pun akhirnya terjawab. Kegunaan lubang kecil tersebut tidak cuma digunakan untuk menggantung talenan, tapi serta bisa mengampu dikau mendorong bahan santapan masuk ke pada wadahnya dg sempurna.

Lukisan Wajah Di Talenan

lukisan wajah di talenan
Apabila kau sedang mencari informasi mengenai arti talenan dalam bahasa sunda, anda ada di titik yang pas. Pastinya, sebab arti talenan dalam bahasa sunda adalah informasi yang amat krusial untuk diketahui. Selain dikau, barangkali ada banyak orang yang juga membutuhkan informasi yg ini. Kita berharap, makalah singkat ini dapat bermanfaat bagi sampeyan. Jika sempat, harap untuk anda memberikan komentar seputar arti talenan dalam bahasa sunda di akhir penjelasan ini. Atau, apabila kamu berkehendak lebih efisien, kamu bisa melihat tanpa menunggu ke website rekomendasi kita yakni ; banner yg terdapat di samping. Dikau lantas bisa segera melakukan kontak bagian penjualan nya supaya memperoleh artikel yang kamu butuhkan. Baik daripada itu mengenai harga arti talenan dalam bahasa sunda terbaru, atau penjelasan komplit seputar arti talenan dalam bahasa sunda yg anda kehendaki..

0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger